10.6.10

Joni Eshol - Tiga Perkara
















Tiga Perkara di sini bukanlah shodaqoh jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak shalih yang mendoakan. Tiga Perkara ini adalah debut rilisan dari Joni Eshol, sebuah proyek solo dari bassis Djiwalangkadji. Mengambil jalur yang berbeda dari Djiwalangkadji, Joni Eshol memilih memainkan musik country rock/cowpunk a la Mike Ness atau Johnny Cash.

Dalam rilisan pertama ini Joni Eshol tedengar masih kurang "lepas" dan "berani" dalam mengkesplor vokalnya"(Mungkin karena kurangnya jam terbang Joni Eshol sebagai biduan). Meski demikian secara musikalitas proyek ini dirasa dapat mengisi kekosongan yang ada dalam genre ini. Joni Eshol direkomendasikan bagi kalian yang sering berkhayal menjadi penggembala ternak di daerah barat yang liar di akhir abad ke-19.

Andai saja Konami me-remake game lawas mereka yang berjudul Sunset Riders, track My Night Riders harus jadi soundtrack-nya! Bayangkan seorang koboi bersama kudanya berjalan ke arah matahari terbenam sementara lagu My Night Riders mengalun disertai closing credit.

credits :
Joni Eshol pada vokal dan gitar
Putro Frankenstone pada drum


Tracklist:
I Wonder Why
Just About Time
Night Riders

Download all tracks