14.9.08

Introdaksien

Blog ini didedikasikan untuk band-band jogja yang masih setia menganut prinsip D.I.Y. Uyeah! Bagi yang pengen lagunya ditampilin di sini bisa kirim demo kalian dalam format *.mp3 plus disertai profil singkat dan artwork/foto band ke jogjaberdikari@yahoo.com. Kalo lagunya lebih dari satu sangat disarankan untuk dicompress dalam format *.rar.

Di sini nggak membatasi genre tertentu, selama masih berada di jalur swadaya (maap ga pake istilah indie, udah rancu banget soalnya hihihi).

Oiya jangan harap ada materi-materi lain seperti gigs report, scene report, review, interview, dll. Udah cukup banyak webzine yang isinya seperti yang saya sebutkan itu. Pokoknya pure music sharing. Hihihihi....

Cihuy! selamat menikmati!

2 komentar:

Wok The Rock mengatakan...

ini menarik banget. bisa jd ajang demo temen2 yg belum cukup dana merekam dan memproduksinya.
trus ini demonya pake ijin sama band yg bersangkutan ga? semoga ada ijin kan.
oya, saran ku nih, daripada diupload ke megaupload, rapedshare dan semacamnya lebih bagus pake the internet archive. karena disana emang menyediakan hosting utk file2 lagu legal dengan kapasitas tak terbatas. lagipula disitu semua file-mu dapet lisensi digital yg ketentuannya bisa kamu pilih sendiri.
coba aja deh

http://www.archive.org

axmx mengatakan...

makasih banyak mas wowok. band-band yang saya masukin dapet ijin sama band yang bersangkutan kok.. sekali lagi terimakasih banyak atas saran-sarannya.. :)